Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

alFayyadh ikut Khitan

7 Komentar

2018-01-08_16.27.05Alhamdulillah wa syukurillah, proses Sircumsisi alias Khitan alias Sunat untuk Prince alFayyadh di RSIA Kemang Medical Care sudah selesai hari Senin, 08 Januari 2018 sore.

Walau sempat molor menjadi pukul 14.00 dari jadual yang sudah ditentukan diawal yakni pukul 11.00 WIB.

Pasca operasi menggunakan bius umum di ruang operasi, lalu masuk kamar rawat inap : ruang Carnation, kamar yang juga ditempati oleh kedua kakaknya saat khitan disini.

Keluar kamar operasi, alFayyadh yang sudah haus pasca puasa dari pukul 11 –karena harus puasa selama 04 jam sebelum operasi– lanjut masuk kamar dan terus disusui bundanya hingga ia terlelap pulas.

Sambil menunggu istirahat dan observasi oleh dokter visit, alhamdulillah alFayyadh diperbolehkan pulang pukul 20.00 WIB dan sudah ditunggu Uti dan kedua kakaknya yang begitu antusias menyambut dirumah.

alFayyadh kini sudah mengikuti jejak kedua kakaknya yang juga telah dikhitan sejak bayi. Kami diawalnya tidak ada rencana untuk khitan sejak kecil, namun setelah direkomendasikan oleh dokter anak kami –dr.Khairani, mengingat ada potensi tersumbat dan saran kami agar jangan sampai anak baru disunat setelah membuat si anak jatuh sakit dan panas, untuk itu khitan bisa menjadi solusi yang sehat dan insyaAllah jauh lebih baik.

Wallahu’alam.

***

Bundanya pun ikut senang karena bisa icip pisang dan kopi Sagaleh via GoFood 🙂

7 thoughts on “alFayyadh ikut Khitan

  1. Umur brp bun ini disunat? Trims

    Suka

  2. sekitar 3 bulan bu

    Suka

  3. sekitar 3 bulan bu

    Suka

  4. assalamu’alaikum,biaya nya brp khitan di rsia kemang medical care ?

    Suka

  5. Pada tahun 2017 kena biaya Rp 9 Jt, mba Reani

    Suka

  6. Moms mau tanya, di KMC total biaya sirkumsisi brp? Dan harus rawat inap atau one day care? Yg habis sirkumsisi bs plg dihari yg sama

    Suka

  7. Kami saat itu 2017 Mom, Rp 9JT -an. Sebenarnya bisa one day care tapi kami pilih nginap semalam drpd bolak-balik kontrol keesokannya. Terimakasih

    Suka

Tinggalkan komentar