Laskar Cinta

selamat tinggal kebodohan dan pembodohan

Macet = Global Islamic School, Condet

Tinggalkan komentar

GISKepada
Yth.
1. Bpk H. Buyar Winarso, SE
Ketua Perguruan Global Islamic School
2. Yth. Bapak/Ibu Seluruh Kepala Sekolah Global Islamic School,
Condet Raya, Jakarta

Puja dan puji syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT atas nikmat Iman Islam-Nya, kita masih dalam naungan dan hidayah-Nya. Syalawat dan salam tercurah kepada Baginda Rasulullah SAW, sahabat dan pengikut serta kepada ummat-nya hingga akhir zaman.

Adapun maksud saya mengirimkan surat tertulis ini sebagai bentuk protes keberatan atas dampak dari keberadaan dua Sekolah Global Islamic School yang berada di Jl Condet Raya. Seperti halnya yang menjadi keluhan saya dan para pengguna akses Jalan Condet Raya yang terdzolimi setiap pagi hari menuju tempat beraktivitas masing-masing. Sungguh suatu pemandangan dan pengalaman yang sangat menyesakkan. Antrian mobil-mobil pribadi yang mengantarkan putera/puteri mereka memenuhi kedua arah, baik dari arah Dewi Sartika–PGC Cililitan maupun dari arah Jalan Gedong Raya. Bahkan banyak diantara mobil-mobil pribadi tersebut berputar arah dihalaman ruko-ruko yang berada disisi jalan. Ulah mereka menambah panjang waktu tempuh kami.

Seyogyanya, dari pihak Global Islamic School tidak cukup hanya menempatkan pihak satpam dipintu gerbang masuk sekolah –kadangkala hanya dibantu pak polisi– yang tentu tidak ada artinya dalam mengurai kemacetan di Jl Condet Raya tersebut. Konfirmasi yang saya peroleh dari Ibu Inne di 021. 8094416 bahwa benar pihak Global Islamic School tidak memfasilitasi Bus Sekolah atau Kendaraan Antar-Jemput Sekolah.

Untuk itu, dengan rasa hormat, saya mohon kepada Manajemen Global Islamic School untuk memfasilitasi Mobil Jemput menuju kedua Gedung Global Islamic School yang sifatnya ulang-alik dari ujung Jalan Condet Raya. Solusi ini bisa disiasati dengan bekerjasama dengan pihak gedung atau instansi atau yang sifatnya personal dalam menempatkan mobil jemputan tersebut sehingga tidak memindahkan sumber kemacetan kembali diujung Jl Condet Raya.

Atas perhatian dan kerjasamanya dalam menindaklanjuti umpan-balik ini, kami ucapkan terimakasih banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s